Rave

Jumat, 05 April 2013

I'm a Aegyomotion Creator :D

ini nih.... aku mau memperkenalkan salah satu karya ku. aku kasih nama ini "AEGYOMOTION" aegyo dari bahasa korea yang berarti lucu dan motion itu artinya gambaran atau motion ya gitu deh ya .. haha. mungkin diliat itu cuma kayak gambar seseorang dengan versi aegyyomotion yang di buat lucu atau animasinyalah ya gitu. tapi ini beda, aku sebagai creatornya bersama kakak-ku, menggambar seseorang dengan versi aegyomotionnya berdasarkan apa yang dia lakukan sehari-harinya dan juga gak lupa sesuai dengan karakteristik dari orang tersebut. soalnya aku sendiri itu emang sedikit aneh ya, aku bisa menilai dan mengetahui karakter seseorang dengan cepat (?) agak aneh tapi ya itu yang aku rasakan.. ahaha jadi kalo gimana-gimana yal sama seseorang itu biasa nya aku duduk, diam, keluarkan kertas, pensil mekanik, penghapus, spidol. ohohoho.. yang bikin males gambar aegyomotion itu warnain matanya huu... lumayan gimana gitu, over all.. aku kan dari pertama udah niat jadi mau gak mau harus menyelesaikannya :) mungkin.. perkenalan dengan aegyomotion sudah cukup :) jadi langsung liat ke hasil nya aja deh ya :)

lalala.... ini menggambarkan aku lagi main gitar (padahal sih gak bisa, 
soalnya mau banget bisa main gitar tapi ... entahlah ya (.. )a )

in mah yang pas waktu lagi jemput ade di sekolahannya 
lama banget nunggu gak keluar2 kelas, ya jad icurhat disini aja :<


 ini dia proses pembuatannya :D

ini aegyomotion nya anak 10.8 ahaha kelas ku. 
ada 40 orang + 1 walikelasnya. weh.. pegel dan waktu itu sempet putus asa (?)
dan tapi akhirnya ya jadilah ini.. alhamdulillah... :) 

ini pas frustasinya yang gambar diatas itu loh,

ini aegyomotionnya wahyu, temen ku XD




itulah sedikit gambaran tentang aegyomotion. terimakasih.............. sekian :D :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar