Rave

Sabtu, 06 April 2013

hi ...
sekarang entah kenapa jadi agak membosankan ya.. apa saja.. entah itu sos-media atau yang lainnya.. ini nih, mau sedikit sharing ttng experience ku. belum lama ini juga sih, jadi gini tentang masalah salah jurusan. ya kalo udah salah gitu juga agak sedikit berdampak buat kitanya sendiri ya, walaupun kitanya udah iklas lahir batin pun juga masih merasakan yang gak enaknya, gak sehatinya lah bisa dibilang..

jadi gini, waktu itu aku lulus dengan hasil yang cukup memuaskanlah ya dari smp ku smpn 97 dengan nem 34.05 , pertamanya ya aku gak percaya ko bisa dpt nem sebesar  itu ? gak nyangka banget sebenernya tapi ya alhamdulillah.. mungkin ini berkat perubahan drastis pas menuju hari-hari un kemarin. nih.. rencana terbayang dari smp kelas 1 atau mungkin sd kali ya? aku tuh udah... niat banget kalo nanti abis lulus smp mau terusin ke jenjang smk, gaaak ada samasekali pikiran mau ke sma. TAPI.. ternyata.. (huh) harapan tidak sesuai dengan kenyataan. aku masuk sma. ini alasan aku lebih memilih smk dibanding sma tuh karna dari awal aku suka... banget sama praktek apa lagi komputer, mangkanya aku berniat dengan jumlah nem yang lumayan itu aku bisa terusin ke smk jurusan multimedia,, aduh kayaknya kalo sampe kesampean bersyukur bgt deh.. :D  tapi ya itu karena lalala.. eh, smk tuh sedikit bgt bangku yg tersedianya palingan cuma ada 80 di suatu smk dan 40 di suatu smk juga, itu pun smk yang dekat sama rumah ku ya. karena peminatnya banyak dan bangku yang di sediakan itu gak seberapa jadi ya aku lama-lama kegeser, geser, geser,.. dan akhirnya kelempar T__T dari 3 pilihan smk ku itu pula. aaa.. bodohnya gini.. :"( aku nugguin tahap 1 habis tanggal, dan rencana mau ikut tahap 2.. huh itu sebuah kesalahan, tapi ya itu sudah terjadi.. mungkin aku akan menjadikan itu jadi pengalaman seklaigus pelajaran ya. iya.. akhirnya aku ikut tahap 2 dan liat waktu itu ada 1 bangku kosong di suatu smk jurusan multimedia. tapi aku takut... kalo seumpamanya ada nem orang yg lebih tinggi dari pada aku dan akhirnya aku bakal kelempar lagi dan.. mau tidak mau aku akan di....... suasta :"""( . tapi enggak. kubulatkan tekad ku, keluar dari jalur awal, dan fix aku SMA. rasanya ngenes gmn..gitu. cuma dalam hitungan jam bisa merubah rencana yang aku udah planing bertahun-tahun. ya.. aku ada di urutan pertama di sma tahap kedua yang waktu itu masih lumayan bangku kosongnya. ta-da... akhirnya aku keterima, alhamdulillah.. tidak jadi suasta. langsung.. pas tanggal penutupan tahap 2 langsung itu aku ikut mos di SMA itu. SMA N 22 Jakarta......

Dan.. aku punya cerita yang aneh juga ya setelah aku masuk sma dan mejadi title "anak SMA" disekolah itu. haha bisa dibilang lucu? mengesanan?menyedihkan? entahlah ..pokoknya itu sebuah cerita aja. but maybe i'll write in the next time. so .. keep stay on my blog. aku akan lanjutin cerita ini. ahaha. lumayan kok. ya.. cuma mau bagi-bagi ceita pengalaman aja sama kalian-kalian :) ok. overall terimakasih.. tungguin cerita yang selanjutnya ya... :D bye bye !^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar